PT BGR Logistik Indonesia turut menghadiri acara Era Baru Biaya Logistik Untuk Indonesia Emas 2045

Jakarta, 14 September 2023 - PT BGR Logistik Indonesia turut menghadiri acara Era Baru Biaya Logistik Untuk Indonesia Emas 2045 yang diselenggarakan Kementerian PPN/Bappenas @bappenasri di Hotel Raffles Jakarta.

Acara ini merupakan momentum untuk terus meningkatkan efisiensi biaya logistik untuk memperkuat integrasi ekonomi domestik dan konektifitas global, sebagai bagian dari agenda transformasi ekonomi menuju visi Indonesia Emas 2045. Dalam meningkatkan kinerja logistik nasional terdapat beberapa kebijakan, salah satunya melalui implementasi National Logistics Ecosystem (NLE) sebagai bentuk sinergi sistem informasi antar instansi dan pelaku usaha untuk meningkatkan efisiensi logistik nasional.

Selain dari itu acara ini bertujuan untuk menyampaikan hasil analisis biaya logistik nasional yang komprehensif dalam skala makroekonomi dan diskusi panel yang akan menjadi platform untuk memperoleh masukan dari beragam pemangku kepentingan guna memanfaatkan keahlian dan sudut pandang, sehingga memungkinkan formulasi kebijakan yang kokoh untuk meningkatkan efisiensi biaya logistik dalam kerangka ekonomi Indonesia.